Kakan Kemenag BU Buka Rakerda MGMP PAI Se-Kabupaten Bengkulu Utara

Kakan Kemenag BU Buka Rakerda MGMP PAI Se-Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu Utara (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Zainal Abidin, MH menghadiri pembukaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Agama Islam (PAI) rapat kerja daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam Pembukaan MGMP PAI ini juga hadir Kepala Seksi Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Sumardayakita dan Ketua Pengawas Karman. Rakerda MGMP PAI ini dilaksanakan di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Bengkulu Utara, Rabu (13/9).

Dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an oleh salah satu siswa MTs N 1 Bengkulu Utara, dilanjutkan dengan sambutan dari Karman sebagai Ketua Pengawas Guru. Dalam sambutannya Karman berharap guru PAI di madrasah untuk dapat meningkatkan penyampaian syiar-syiar islam.

Selanjutnya sambutan dan arahan dari Kakan Kemenag Bengkulu Utara Zainal Abidin, ia mengharapkan hasil dari rakerda MGMP PAI ini dalam menyelaraskan program kerja guru PAI se-Kabupaten Bengkulu Utara. "Guru PAI adalah salah satu penentu akhlak para generasi penerus bangsa kita" tuturnya. (Julian)

Bagikan :