KUA Curup Selatan Rapat Persiapan Gebyar 1 Muharam 1439 H Tingkat Kabupaten

KUA Curup Selatan Rapat Persiapan Gebyar 1 Muharam 1439 H Tingkat Kabupaten

Untuk mengetahui kesiapan  peserta MTQ di kabupaten Rejang Lebong , camat Curup Selatan  Lasmono , SH  memimpin Rapat menyambut gebyar 1 Muharam 1439 H  pada hari senin 11 September 2017 di Aula Kantor Camat Curup Selatan. Hadir dalam kesempatan tersebut  bp Sekcam Hermawan ,Ka.KUA Curup Selatan H.Suryono,S.Ag, M.Pd para Kades/Lurah, tokoh-tokoh masyarakat  dan lainya .

Rapat Persiapan Pemantapan ini membahas persiapan peserta Kecamatan guna mensukseskan penyelenggaraan MTQ ke 44 dan Perayaan gebyar 1 Muharam 1439 H Kabupaten Rejang Lebong yang  akan dilaksanakan pada tanggal 21 sampai 25 September 2017  yang akan datang.  Bp Camat Lasmono SH di dalam memimpin rapat mengatakan bahwa semua perangkat baik di Kecamatan maupun  di desa di mohon partisifasinya memeriahkan 1 Muharam 1439 H . Perayaan gebyar 1 Muharram 1439 H di Kabupaten Rejang Lebong akan diadakan beberapa tangkai lomba   seperti MTQ dan lomba seni budaya Islam. Untuk itu perlu diadakan seleksi di tingkat Kecamatan  agar nantinya bisa terpilih bakat-bakat potensial  sehingga  tampil maksimal, ungkapnya.

Sementara itu Ka. KUA Kecamatan Curup Selatan H. Suryono,S.Ag M.Pd yang bertugas menseleksi peserta MTQ  mengatakan bahwa perlombaan MTQ di  bidang keagamaan akan diusahan semaksimal mungkin melalui seleksi tingkat Kecamatan seperti tilawah, fahmil, syarhil qur`an dan lainya. (Sur)

Bagikan :