MTs. Baitul Makmur Gandeng GO untuk TO

MTs. Baitul Makmur Gandeng GO untuk TO

Curup (Inmas) -- Dalam rangka mengukur kemapuan  siswa-siswi MTS. Baitul Makmur Curup bekerja sama dengan bimbingan belajar Ganesha Operasion (GO) cabang Rejang Lebong persiapan menghadapi ujian akhir siswa kelas IX tahun ajaran 2017/2018.

Siswa siswi MTS. Baitul Makmur Curupterlihat antusias mengikuti kegiatan ini terlihat dari jumlah siswa yang mencapai 163 orangh siswa yang mengikuti Try Out (TO) ini. "Kami melihat antusias dari siswa dalam mengerjakan soal yang kami bagikan ini terlihat dari cara mereka mengerjakan dengan tidak tergesa-gesa" ungkap Obdiana pimpinan  GO kabupaten Rejang Lebong yang biasa disapa Mbak OD (ode).

Hasil dari TO ini menjadi tolak ukur setiap  guru bidang dalam menata dan menyusun strategi belajar yang lebih baik lagi. Setelah TO dilaksanakan hasil yang didapat tentu mendapatkan berbagai macam evaluasi yahg berkenaan dalam melingkari, mengisi identitas serta pendalaman materi. Adapaun mata pelajaran yang di ujikan dalam TO ini adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika.

Pada hari ini Senin, 11 september 2017 hasil TO di umumkan dan pembagian sertifikat serta rewart kepada peserta yang meraih nilai  terbaik dalam pelakasanaan TO. Adapun siswa yang berada di posisi tiga besar adalah M. Taqqy, YS. Tendra dan sekar.

Ka. Mts. Baitul Makmur Curup menghimbau kepada seluruh siwa-siswi MTs. Baitul Makmur Curup agar lebih giat belajar dan jika memamng benar memungkinkan untuk menambah jam pelajaran diluar sekolah. "belajar kapan pun dan dimanapun adalah ciri dari pelajar yang mau belajar, disekolah ataupun diluar sekolah" ungkap H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd  dalam sambutannya saat memberikan sertifikat dan reward kepada peraih nilai tertinggi. (Fariq)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter