Perangi Narkoba MAN 2 Kepahiang Terima KNPI

Perangi Narkoba MAN 2 Kepahiang Terima KNPI

Kepahiang (Inmas)  – Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd sangat mengapresiasi kehadiran 8 orang perwakilan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Kepahiang dalam rangka sosialisasi anti narkoba, yang berlangsung di kompleks MAN 2 Kepahiang, Senin 11/9.

Ketua KNPI Kab. Kepahiang Windra Purnawan, SP menuturkan bahwa tujuan mereka tiba di MAN 2 kepahiang adalah untuk silaturrahmi sekaligus mensosialisasikan anti narkoba. “MAN 2 Kepahiang adalah salah satu sekolah yang mampu memadukan antara pendidikan agama dan pengetahuan, sehingga akan mampu memerangi dan meminimalisir narkoba dan pergaulan bebas,” tutur Windra.

Menurut Windra salah satu agenda KNPI yakni memberikan apresiasi para pemuda khususnya siswa MAN 2 Kepahiang agar menjauhi narkoba dan pergaulan bebas. “Berawal dari ketidakpahamana dan ketidaktauan kita akan mencoba-coba, karena narkoba layaknya setan yang mengintai kita,” ujar Windra.

Melalui sosilisasi anti narkoba dan pergaulan bebas, Windra berharap semoga para siswa MAN 2 Kepahiang akan terhindar dari narkoba dan pergaulan bebas, serta dapat menjadi leadership KNPI untuk memerangi narkoba dan pergaulan bebas di Kab. Kepahiang khususnya dan pemuda Indonesia umumnya. (Ernaningsih)

Bagikan :