Kabid Penmad dan Kasi Sarpras Kanwil Kemenag Bengkulu Pantau KBM dan Sarpras di MTsN 1 BU

Kabid Penmad dan Kasi Sarpras Kanwil Kemenag Bengkulu Pantau KBM dan Sarpras di MTsN 1 BU

Bengkulu Utara (Inmas )– Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Drs. H. Hamdani, M.Pd dan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana M. Tauhid, M.Si memantau kegiatan belajar dan mengajar (KBM) serta keadaan sarana dan prasarana (Sarpras) di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (8/9).

Kedatangan Kabid Penmad dan Kasi Sarpras ini disambut oleh Kepala MTsN 1 Kab. Bengkulu Utara Jemi Sundaya M. Pd. Diterima di ruang kerjanya Jemi memaparkan keadaan KBM dan Sarpras di MTsN 1 BU saat ini.

Jemi juga memohon bantuan kepada Kabid Penmad dan Kasi Sarpras agar dapat merealisasikan pembangunan dua Ruang Kelas Belajar (RKB) pada Tahun Anggaran baru yang akan datang. Hal ini dikarenakan jumlah RKB yang ada saat ini tidak mencukupi dengan jumlah siswa yang ada. Sehingga dalam pelaksanaan KBM sekarang menggunakan ruang laboratorium komputer sebagai kelas.

Hamdani menyambut baik maksud tersebut dan akan berusaha menyampaikan kepada pihak Kanwil Bengkulu. Ia juga berharap agar proses KBM di MTsN 1 BU ini tetap berjalan dengan baik dan menghasilkan output siswa yang berkualitas, baik dari segi akademis maupun agamis. (Julian)

Bagikan :