Tingkatkan Kualitas Berita Kontributor Berita KUA Kecamatan Air Dikit Lakukan Sosialisasi Kepada PAI Non PNS

Tingkatkan Kualitas Berita Kontributor Berita KUA Kecamatan Air Dikit Lakukan Sosialisasi Kepada PAI Non PNS

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan kualitas berita di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Pokjaluh PAI Zulfatman Admin Kecamatan Air Dikit yang juga bertindak sebagai kontributor berita mengajak dan memberikan sosialisasi dan pemahaman masalah pengiriman berita kepada seluruh anggota PAI Non PNS Kecamatan Air Dikit.

Sosialisasi ini dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Dikit di Desa Pondok Lunang pada hari Selasa (12/09) pukul 14.00 WIB - 16.00 WIB.

Zulfatman dalam acara ini memberikan pemahaman kepada seluruh PAI Non PNS bagaimana melakukan tata cara pengiriman berita KUA dan PAI serta pengelolaan Berita secara baik dan benar.

Hal yang disampaikan ini sesuai atas hasil rapat seluruh kontributor berita dari Kemenag KUA dan Madrasah yang dilakukan pada tanggal 06 September lalu di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

Zulfatman mengatakan sosialisasi ini dilakukan bertujuan untuk memberi pemahaman secara langsung kepada seluruh anggota PAI Non- PNS Kec.Air Dikit, bagaimana cara mengevaluasi kegiatan kinerja yang bersifat keagamaan serta bersifat formal dan non formal lainnya dalam hal mengenai kendala dalam pengiriman Berita tersebut kedalam Admin Pokjaluh PAI Kecamatan Air Dikit.

Acara sosialisasi ini diadakan untuk meningkatkan pengetahuan para anggota PAI untuk mengasah kemampuan mereka melakukan penulisan berita secara online.

Sosialisasi ini terselenggara atas saran dari Kepala KUA Air Dikit Rahmat Basuki, SHI yang memberi pemahaman yang baik dalam hal cara penyampaian berita dengan mengutamakan kualitas di bandingkan kuantitas berita. (Zulfatman)

Bagikan :