Sukseskan Pemulangan Jamaah Haji, Kemenag MM Ikuti Rapat Persiapan

Sukseskan Pemulangan Jamaah Haji, Kemenag MM Ikuti Rapat Persiapan

Mukomuko (Inmas), Pada hari Senin tanggal 11 September 2017 bertempat di ruang rapat Bupati MM, Kepala Kantor Kemenag MM Drs. H. Ajamalus, MH mengikuti rapat persiapan penyambutan dan pemulangan Jamaah Haji Kabupaten MM pada tanggal 16 September 2017 nanti.

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Safkani, ST itu diikuti oleh Kapolres, Kadis Perhubungan, Kadis Kesehatan, Kasat Satpol PP, Kabag Umum dan Kabag Kesra Pemda MM.

Rapat ini bertujuan untuk membahas persiapan pemulangan dan  penyambutan jamaah haji Mukmuko yang akan tiba pada hari Sabtu  tanggal 16 September 2017.

Kepala Kantor Kemenag MM berharap 175 orang jamaah haji kabupaten MM nanti pulang dalam keadaan sehat dan selamat dengan membawa haji yang mabrur.                       

Ditambahkan H. Ajamalus, jamaah haji kabupaten MM yg tergabung dalam kloter 8 Padang akan dibawa ke Mukomuko dengan menggunakan 4 Bus dan dikawal oleh pihak kepolisian dari Polres, Dinas Perhubungan dan Satpol Pamong Praja.

Para jamaah Haji diperkirakan sampai di rumah dinas bupati Mukomuko pukul 02.00 WIB dini hari minggu dan rencananya akan disambut secara resmi oleh Bupati MM Khairul Huda. (tisna)

Bagikan :