Pasca MTQ, KUA dan Camat Pondok Suguh Adakan Silahturahmi Dengan Kafilah

Pasca MTQ, KUA dan Camat Pondok Suguh Adakan Silahturahmi Dengan Kafilah

Mukomuko (Inmas), Selasa (12/09) Kepala KUA  dan Camat Pondok Suguh beserta PAI mengadakan pertemuan dengan peserta kafilah MTQ Kecamatan Pondok Suguh pasca mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten Mukomuko ke VI tahun 2017.

kegiatan ini diadakan untuk bersilaturrahmi dan mengevaluasi,  sekaligus mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan kerja sama yang telah dilakukan oleh seluruh kafilah perwakilan Kecamatan Pondok Suguh.

Kendatipun perolehan keberhasilan di ajang MTQ Kabupaten beberapa hari yang lalu sangat minim dari harapan namun semua dapat memaklumi karena keterbatasan waktu dan dana sehingga pembinaan yang dilakukan. 

Dalam kesempatan ini kepala KUA mengharap dukungan dari segala pihak agar dalam mengikuti kegiatan MTQ kedepan dapat meningkatkan prestasi dari segala cabang MTQ yang dilombakan.

“Walaupun kafilah dari Kecamatan Pondok Suguh hanya memperoleh dua cabang namun tetap berharap kiranya ada salah satu yang diikutkan untuk TC di Kabupaten Mukomuko dan dapat mengikuti MTQ di Tingkat Provinsi yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober di Kabupaten Lebong” harapnya. (tisna)

Bagikan :