Loading...

Berita

Ka.Kemenag Benteng Minta Satker Pilih Program Unggulan

Ka.Kemenag Benteng Minta Satker Pilih Program Unggulan

Benteng (Inmas)- Kepala Kemenag Benteng, H.Heriansyah, S.Ag berharap setiap Satuan Kerja (Satker) di kemenag Benteng yang dipimpinnya memilih dan menetapkan program unggulan dan betul-betul memiliki dampak signifikan pada masyarakat.

 

    Kepala Subag Tata Usaha Rizal, S.Pd.I.,M.Pd , Selasa (05/09) mengatakan penegasan tersebut disampaikan Oleh KaKan Kemenag dalam arahannya pada acara pelantikan pejabat eselon IV dan Pejabat Fungsional Kepala Madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Tahun 2017, Selasa, 29 Agustus 2017 yang lalu di Aula Sakinah Kemenag Benteng.

    Setiap satuan kerja tidak hanya program unggulan yang dipilih, tapi seluruh program yang sifatya reguler harus ada progres ke arah yang lebih baik, tidak (penilaiannya) cukup dan apalagi rendah, harus lebih baik. Ungkap Heriansyah

    Pada kesempatan itu, katanya, Kakan Kemenag meminta kepada seluruh pejabat Kemenag agar memiliki kepekaaan dan sensitifitas terhadap hal ikhwal terkait persoalan keagamaan, pendidikan dan kehidupan keagamaan.

    "Tidak eranya lagi mohon petunjuk, budaya itu harus ditanggalkan. Kita harus memiliki kepekaan dan memiliki kemampuan kenapa itu terjadi dan merumuskan solusi yang harus dilakukan," pesan Kakan Kemenag.(Bobi)

 




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter