MIN 7 Mukomuko Dan Puskesmas Kecamatan Air Majunto Adakan Imunisasi Campak

MIN 7 Mukomuko Dan Puskesmas Kecamatan Air Majunto Adakan Imunisasi Campak

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka menjaga siswa/i dari penyakit campak, Puskesmas Kecamatan Air Majunto berkunjung ke MIN 7 Mukomuko melakukan melaksanakan imunisasi campak terhadap seluruh siswa/i kelas 1.

Kunjungan disambut baik oleh Kepala MIN 7 Mukomuko Yuli,S.Pd.I dengan didampingi oleh wali kelas satu Siti Dwi Tyas, S.Pd.I

Dalam kunjungan ini pihak Puskesmas selain melakukan imunisasi campak juga melakukan sosialisasi kepada seluruh guru tentang gejala campak hal ini disampaikan Kepala MIN 7 Mukomuko Yuli, S.Pd.I saat ditemui di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut Yuli mengucapkan terima kasih kepada TIM Puskesmas Kec. Air Majunto atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Semoga kerja sama ini akan terus terjaga dengan baik kedepannya” ungkapnya.

Yuli juga mengatakan bahwa MIN 3 Mukomuko sudah bekerja sama dengan puskesmas Air Majunto dalam menjaga kesehatan siswa.

“Imunisasi campak bagi siswa ini dinilai sangat penting dilakukan mengingat dampak yang diderita dari campak itu sendiri apabila menyerang siswa maka akan sangat mengganggu proses belajar siswa itu sendiri” jelasnya. (tisna)

Bagikan :