Jamah Haji Asal Kepahiang Meninggal Dunia

Jamah Haji Asal Kepahiang Meninggal Dunia

Bengkulu (Informasi dan Humas) -- Kabar Duka datang dari tanah Suci. Jemaah Haji Kabupaten Kepahiang yang saat ini masih berada Di Mekah Arab Saudi H. Husin bin Zainuri Meninggal Dunia. Beliau Meninggal  Minggu 03/9) Pukul 08.50 Waktu Arab Saudi.

Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang  Drs. H. Mulya Hudori  mengatakan Kematian H. Husin bin Zainuri ditanah suci setelah mendapatkan informasi dari petugas haji Kloter 5 ‘ setelah mendapat informasi resmi dari dokter petugas haji, orang tua dari Zaili Husein, SE ini meninggal dunia dikarenakan Sesak Nafas. Sebelumnya, Almarhum sempat dirawat dan di infus karena beliau kurang makan dan kurang cairan serta didiagnosa sesak nafas.

Almarhum sebelumnya masih sempat melaksanakan sah dan rangkaian ibadah haji dengan baik. Setelah mengeluh sesak nafas, almarhum dilarikan di klinik mendapatkan perawatan Medis. “hajinya sudah, setelah rangkaian haji mengeluh sesak nafas sehiangga dilarikan ke klinik untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.Jenazah H. Husin di sholatkan di Masjidil Haram dan dimakamkan di Mekah. Diketahui ia Berangkat bersama sang Istri Hj. Sawiyah.

Drs. H. Mulya Hudori  menyampaikan Turut Berduka Cita dan Beliaupun langsung berkunjung Kerumah Kediaman anak H. Husin bin Zainuri serta Bersama sama dengan Para Kasi, Kepala KUA dan ASN di Lingkungan Kemenag Kab. Kepahiang  melaksanakan Sholat Berjamaan dan Sholat Ghaib di Kediaman Anak Almarhum. (Novyta)




Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter