Pejabat Kemenag Benteng Mantapkan Ikrar 5 Budaya Kerja

Pejabat Kemenag Benteng Mantapkan Ikrar 5 Budaya Kerja

Bengkulu (Inmas)- Menindaklanjuti surat himbauan dari Kepala Kantor Wiayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tentang himbaun mengenai Pemantapan Ikrar Lima Nilai Budaya Kementerian Agama, jajaran Pejabat Kemenag Benteng yang di komandoi oleh Kepala Kemenag Benteng H. Heriansyah beserta seluruh jajaran Kasi kembali memantapkan dan mengikrarkan Lima Budaya Kerja yang sudah menjadi marwah pegawai dilingkungan Kementerian Agama.

 

    Kepala Kemenag Benteng H. Heriansyah menyambut baik himbaun ini, menurut dia, hal ini memang perlu mendapat perhatian khusus, mengingat lima Budaya Kerja merupakan nilai-nilai yang harus dan mesti tertanam disetiap jiwa ASN Kemenag.

    Terkait dengan himbauan agar mempraktekkan Lima Budaya Kerja disetiap hari senin, Kepala Kemenag Benteng H.Heriansyah mengakui himbauan tersebut sudah kita indahkan, hampir setiap hari senin kita sudah praktekkan lima Budaya Kerja tersebut, dan ini juga sudah kita intruksikan kepada semua jajaran Satker baik Kepala KUA dan Kepala Madrasah. Ujar Heriansyah.

    Dengan memedomani 5 nilai budaya kerja tersebut, setiap aparatur Kementerian Agama diharapkan dapat melaksanakan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya, terkhususnya di Benteng, berkinerja tinggi, serta terhindar dari segala bentuk pelanggaran dan penyimpangan. Ungkap Heriansyah.(Bobi)

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter