KUA Kaur Selatan Kab. Kaur Gotong Royong Pengecatan Pagar

KUA Kaur Selatan Kab. Kaur Gotong Royong Pengecatan Pagar

Bengkulu (Inmas) - Dalam rangka menciptakan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman serta dalam rangka menyambut lebaran Idul Adha 1438 H/2017 M, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kaur Selatan Marfensory, MHI dibantu Penyuluh PAI non PNS melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan kantor serta melakukan pengecatan pagar, Selasa (29/08).

Gotong royong ini dilaksanakan pukul 10:00 wib pagi, dan diikuti oleh seluruh karyawan/ti Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kaur Selatan dan Penyuluh Agama Islam non PNS, dengan penuh semangat Kepala KUA bersama PAI non PNS bekerja bakti dalam membersihkan lingkungan kantor, mulai dari memotong rumput, menata taman, serta melakukan pengecatan pagar.

Kepala KUA Kecamatan Kaur Selatan Marfensory, MHI mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran seluruh pegawai dalam menjaga kebersihan demi menciptakan lingkungan kantor yang bersih dan nyaman serta dalam rangka menyambut lebaran Idul Adha 1438 H. (Pujiono_)

Bagikan :