Kemenag BS Rapat persiapan Pekan Olahraga Santri dan Diniyah

Kemenag BS Rapat persiapan Pekan Olahraga Santri dan Diniyah

Bengkulu (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat persiapan menghadapi Seleksi Pekan Olahraga Santri dan Diniyah, Rabu(30/8).

Rapat berlangsung di aula Kemenag BS yang dibuka secara langsung oleh Ka.Kan Kemenag BS H. Arsan. S Ibrahim. M. HI, turut mendampingi dan memimpin jalannya rapat Drs. H. Sunanto. MM. M. Ag. 

Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain pimpinan pondok, Kepala MDA (Madrasah Diniyah Awaliyah)  dan MDT (Madrasah Diniah Takmiliyah). Dari hasil rapat dijadwalkan pelaksanaan ditingkat kabupaten pada tanggal 12 September dan pendaftaran dibuka pada tanggal 7 September mendatang. 

Disampaikan H. Sunanto bahwa pada Liga Santri ini ada 7 cabang lomba yang akan diikuti antara lain cabang Tahfiz, Cerdas Cermat, Pidato Bahasa Indonesia dan Arab Putra Putri, Kaligrafi,Murotal wal Imlak, Puisi Islami dan Atletik. 

Direncanakan nantinya setelah seleksi tingkat Kabupaten pemenag akan diikutkan ditingkat Provinsi pada bulan Oktober tahun 2017.  (Dina) 

Bagikan :