Kepala Kankemenag Kemenag Bengkulu Selatan Hadiri Launching STIT

Kepala Kankemenag Kemenag Bengkulu Selatan Hadiri Launching STIT

Bengkulu (Inmas), Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H.Arsan.M.HI menghadiri launching Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Yayasan Makrifatul Ilmi, Senin (27/8) di Gedung Pemuda Kabupaten Bengkulu Selatan. 

Acara juga dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan H. Dirwan.SH, Pembina Yayasan Makrifatul Ilmi KH. Abdullah Munir.M.Pd, Pimpinan Pondok Makrifatul Ilmi Drs. Nur Ali. M. Pd, unsur FKPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Dalam kesempatan ini selain launching STIT Makrifatul Ilmi juga diserahkan Izin Operasional yang diserahkan langsung oleh DR. Herizal. MA selaku Sekretaris Kompertais Wilayah VII. 

Berkaitan dengan kegiatan ini H. Arsan menyambut gembira, "kami sangat mendukung dengan telah berdiri nya Perguruan Tinggi baru di Kabupaten Bengkulu Selatan terutama yang berbasis agama, kita bersama berharap dengan bertambahnya perguruan tinggi dan sekolah berbasis Agama akan mampu mencetak generasi yang beriptek juga berimtak" terang H. Arsan. 

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ka. kan Kemenag BS, Bupati BS H. Dirwan Mahmud juga menyatakan dukungannya atas berdirinya STIT MI ini dan berencana akan membantu untuk pembangunan asrama bagi mahasiswa. (Dina) 

Bagikan :