Kepala MIN 7 Mukomuko Raih Juara 1 Guru Berprestasi Tingkat Provinsi

Bengkulu (Inmas), Kepala MIN 7 Mukomuko Yuli. S. Pd.I meraih Juara 1 pada Lomba Guru dan Tenaga Kependidikan berprestasi Tingkat Provinsi Bengkulu Tahun 2017.

Kegiatan yang digelar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tersebut diikuti oleh peserta yang terdiri dari Pengawas, Guru dan Kepala Madrasah. Kegiatan ini diselenggarakan guna meningkatkan kompetensi, profesionalisme, kinerja, dan prestasi di bidang pendidikan madrasah.

Kepala KanKemenag Kabupaten MM Drs. H. Ajamalus, MH mengatakan lomba seperti ini sangat bagus dalam mengangkat derajat, motivasi, profesionalisme, kompetisi serta membangun komitmen guru dalam rangka peningkatan mutu pembelajaran menuju standar nasional pendidikan.

Kepala MIN 7 Mukomuko Yuli, S. Pd.I juga bersyukur atas prestasi yang diperolehnya dengan berkat kegigihan dan kesiapannya di awal sebelum mengikuti acara.

“Alhamdulillah bisa menjadi juara 1, semoga keberhasilan ini membawa berkah,” ucapnya.

Yuli juga mengharapkan melalui lomba tersebut, selain meningkatnya mutu pendidikan juga akan memberikan pengakuan terhadap guru yang berprestasi.

H. Ajamalus mengucapkan selamat kepada Kepala MIN 7 Mukomuko yang telah berhasil memperoleh juara 1 dalam kegiatan ini,  Beliau juga mengatakan bahwa pemenang juara 1 akan menjadi perwakilan dari provinsi dalam lomba guru dan tenaga pendidik berprestasi pada di tingkat nasional

“Semoga perwakilan dari Mukomuko juga mampu memperoleh juara pada tingkat nasional nantinya” ujar H. Ajamalus. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :