MIN 3 Kaur Sukses Gelar Rapat Komite

MIN 3 Kaur Sukses Gelar Rapat Komite

Bengkulu (Inmas) - Untuk membahas sejumlah hal dalam pengembangan madrasah, Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 3 Kaur menggelar rapat komite. Rapat berjalan dengan lancar,  dengan dihadiri oleh Kepala MIN 3 Kaur Julita, MPdI, dewan guru, ketua komite dan orang tua/wali santri.

Kepala MIN 3 Kaur Julita dalam kesempatan tersebut mengatakan, Komite madrasah merupakan salah satu bagian dari warga madrasah yang memiliki peran strategis dalam memajukan madrasah.

“Mari bersama-sama kita rumuskan bagaimana caranya agar MIN 3 Kaur semakin maju,” ungkap Julita.

Julita mengungkapkan, Rapat komite ini merupakan agenda  rutin setiap tahunnya dilakukan setiap awal memasuki tahun pelajaran baru, rapat komite bertujuan untuk memberikan keterbukaan tentang apa yang akan di lakukan untuk kedepanya dan keterbukaan permasalahn dana yang di sumbangkan oleh murid dan apa kegunaan Uang yang di sumbangkan tersebut.

Dalam rapat tersebut, Komite MIN 3 Kaur dan pihak madrasah membahas beberapa hal, diantaranya membahas LPJ Komite 2016/2017, membahas rencana pengembangan Sarpras, dan beberapa hal yang dianggap perlu. ( Pujiono**)

Bagikan :