Kua dan Camat Sindang Beliti Ilir Evaluasi Kesiapan MTQ Tk. Kecamatan

Kua dan Camat Sindang Beliti Ilir Evaluasi Kesiapan MTQ Tk. Kecamatan

Bengkulu (Inmas) 31/08 -- Dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Kecamatan Sindang Beliti Ilir dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 H/2017 M yang jatuh pada tanggal Sebelas hingga Tiga Belas bulan September tahun Dua Ribu Tujuh Belas, terus dimantabkan persiapannya.

Pemantaban persiapan nampak pada rapat evaluasi kesiapan panitia di Kantor Urusan Agama Kecamatan Sindang Beliiti Ilir (KUA Kec. SBI) Rabu, 30 Agustus 2017. Rapat yang dihadiri Camat Sindang Beliti Ilir, Rizami, SH., tersebut yang diwakili oleh Sekretaris Camat (Sekcam) dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sindang Beliti Ilir (KUA Kec. SBI), Musa, S.Pd.I., di mulai pada pukul 10.00 WIB Adapun evaluasi dimaksud adalah terkait dengan kesiapan kegiatan MTQ Tk. Kec. SBI tersebut, baik pada kesiapan teknis lapangan, cabang perlombaan, dan kepersertaan.

Menurut Musa evaluasi tersebut sangat dibutuhkan, karena banyak hal yang harus diputuskan segera, karena acara MTQ tidak sampai dua pekan lagi, sementara itu untuk beberapa waktu kedepan itu kita menyelenggaran Hari Raya Qurban, jadi otomatis fokus sementara itu ya itu, katanya. Adapun hasil rapat evaluasi tersebut menurut salah satu panitia, Prasetyo N, MHI yang juga merupakan Penghulu KUA Kec. SBI mengatakan bahwa rapat evaluasi tersebut menyepakati beberapa keputusan, antara lain untuk di KUA pertama menyiapkan kesiapan-kesiapan cabang yang akan diperlombakan. Dan kedua adalah kepesertaan, terkait dengan kepesertaan pihaknya pada awal pekan mendatang akan membukan pendaftaran peserta dan di akhir pekan nya langsung akan diadakan technical meeting (TM).

Paparnya. Selanjutnya menurut Prasetyo terkait dengan teknis lapangan, tempat, sarana dan prasarana kegiatan langsung di pegang oleh pihak kecamatan. tutupnya

Bagikan :