Kepala KUA Rohaniawan Pelantikan

Kepala KUA Rohaniawan Pelantikan

Bengkulu (Informasi & Humas) - Sebagaimana lazimnya bila ada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, maka Kepala KUA lah yang ditunjuk sebagai rohaniawannya.
           
Kali ini Kepala KUA Padang Jaya, Sigit Susanto kembali menjadi rohaniawan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Sido Mukti Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (30/8/2017) di Aula Desa setempat.

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Sido Mukti tersebut berlangsung tertib, aman, dan khidmat. Pelantikan dihadiri langsung oleh Camat Padang Jaya, Sri Widodo, Kepala Desa Sido Mukti, Suyatno, Ketua BPD, Ketua Tim Seleksi Perangkat Desa, Ketua Tim PKK Desa Sido Mukti, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.
           
Dalam prosesinya, kegiatan ini dimulai dari pembukaan, pembacaan kalam Illahi, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah, penandatanganan naskah sumpah, dan penyerahan SK Kades, kata-kata sambutan dan diakhiri oleh doa penutup.

Pada kesempatan tersebut, Kepala KUA Padang Jaya Sigit Susanto ikut menandatangani naskah pelantikan dan pengambilan sumpah. (eb)

Bagikan :