Zainal Abidin: "Guru Agama Ujung Tombak Pembentuk Akhlaq Siswa Berkarakter"

Zainal Abidin:

Bengkulu (Informasi & Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Zainal Abidin, MH menghadiri pembentukan pengurus Kelompok Kerja Guru Pendidikan Agama Islam (KKG PAI) Wilayah 2, Selasa (29/8).

Kakan Kemenag Bengkulu Utara Didampingi oleh Kepala Seksi PAIS H. Towilan, M.Pd dan staf. Dalam kegiatan ini juga hadir ketua pengawas dan kepala UPTD. Kegiatan ini diadakan di Sekolah Dasar (SD) 33 Kecamatan Lubuk Durian.

Kakan Kemenag Bengkulu Utara dalam sambutannya mengharapkan seluruh Guru Pendidikan Agama Islam yang ada di wilayah 2 ini agar bisa berkerja sama dan saling bersinergi. "Semoga pembentukan KKG PAI ini dapat membuat keserasian dan kekompakan guru-guru dalam proses belajar mengajar" ujar Zainal.

"Guru agama merupakan ujung tombak dalam pembentukan akhlak anak-anak di sekolah yang berkarakter, sehingga menentukan kemajuan bangsa kita" lanjutnya.

Kepengurusan KKG PAI Wilayah 2 ini meliputi Kecamatan Kerkap, Hulu Palik dan Tanjung Agung Palik. Hadir di acara ini seluruh guru agama SMA dan SMP yang ada di kecamatan tersebut. (jl)

Bagikan :