Ketua DWP Kemenag Lebong Gelar Pertemuan Perdana

Ketua DWP Kemenag Lebong Gelar Pertemuan Perdana

Bengkulu (Inmas), Ketua Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Lebong Hj. Mahdalena S. Ag  menggelar  pertemuan perdana di aula Kantor Kementerian Agama  Kabupaten Lebong pada Selasa (29/08).

Arisan DWP Kantor Kemenag Lebong yang merupakan perdana pasca pergantian ketua DWP lama ini turut dihadiri pula oleh Pembina DWP  Kementerian Agama Kabupaten Lebong H. Junni Muslimin MA serta sejumlah pengurus dan anggota lainya.

Dalam sambutanya ketua DWP Kemenag Lebong Hj. Mahdalena menyampaikan terima kasih kepada semua anggota yang pada kesempatan ini bisa menghadiri arisan, sekaligus silaturahmi bersama pengurus dan angota DWP Kemenag Lebong.

“Kita selaku isteri dari pegawai Kemenag Lebong harus dapat membantu suami dalam menjalankan tugas sebagai pegawai Kemenag Lebong dan selalu aktif setiap kegiatan yang diselenggarakan Kantor Kemenag Lebong dan kegiatan DW Kemenag Lebong” kata Hj. Mahdalena.

Sementara itu arahan dari Pembina DWP Kemenag Lebong H. Juni Muslimin MA mengatakan isteri yang baik adalah isteri yang yang selau taat kepada suaminya menjalankan perintah Allah, menjauhi laranganya maka akan masuk surga.

“Suami tidak akan sukses sendirian tanpa ada dukungan dari isteri. tidak akan terbayang bagai mana repot dan beratnya suami jika diganggu dengan sikap isteri yang tidak mendukung sukses suami. Seorang isteri yang berperilaku berperangai buruk, banyak prilaku yang menyimpang dari kepatutan sehingga menjadi kendala kepada suami dalam manjalankan aktipitas kesehariannya, pikiran suami menjadi ruwet, kacau, karena memikirkan sang iteri, tetapi  sebaliknya jika isterinya dapat membantu suami, isteri yang salehah sehinga hati suami nyaman dan dapat menjalankan aktivitas keseharian dengan nyaman, dengan kondisi seperti itu maka suami akan bekerja dengan optimal dengan hasil yang memuaskan ” jelas H. Juni

Beliau berharap kepada DW Kemang Lebong yang merupakan isteri pegawai Kemenag Lebong dapat memberikan support serta mengingatkan kepada suaminya dalam hal disiplin dan kehadiran bekerja karena hal itu merupakan salah satu syarat pencairan tukin dan sertifikasi.

Lebih lanjut ia menghimbau kepada semua Pengurus dan anggota DWP Kemenag Lebong untuk dapat membantu, berpartisipasi dan turut mensukseskan agenda besar yang dihadapi Kemenag Kabupaten Lebong yaitu MTQ tingkat Provinsi Bengkulu ke 33 yang akan di gelar pada bulan Oktober mendatang di Kabupaten Lebong. (Bibin)

Bagikan :