MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang Ikuti KKGMI

MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang Ikuti KKGMI

Bengkulu (Informasi dan Humas) Rabu 30 Agustus 2017 pukul 08.30 Wib s/d Selesai di MIM Karang Anyar dihadiri oleh seluruh MI Baik Negeri Maupun Swasta di Kabupaten Rejang Lebong diadakan K3MI dan KKGMI dan juga dihadiri Oleh Kasi Pendidikan Madrasah dari Kankemenag Kabupaten Rejang Lebong. Dalam KKGMI ini Guru MIS Guppi Lubuk Kembang turut Hadir beserta Kepala Sekolah Ibu Atin Sugiarti, S.Pd.I, M.Pd.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Kadar najmiddin, M.Ag memberikan Sambutan bahwa untuk Madrasah untuk menyelenggarakan Full Day Belum mampu dikarenakan mata pelajaran di Madrasah lebih Banyak dibandingkan dari SD. Beliau juga mengatakan untuk semua Madrasah sebaiknya tiap Madrasah Menggunakan Kurikulum K13 sesuai dengan instruksi dari Kabid Kanwil Bengkulu. Selain itu beliau juga mengatakan untuk para Guru harus melaksanakan Lima Budaya Kerja dan setiap hari Senin ketika Upacara Guru secara bergiliran untuk mempraktekkan Lima Budaya Kerja tersebut.

Kepala sekolah MIS Guppi 12 Lubuk Kembang ibu Atin Sugiarti berharap semoga MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang mampu melaksanakan semua yang telah disampaikan oleh Bapak Kasi Pendidikan Madrasah di mulai dari melaksanakan K13 hingga setiap Guru Harus mempraktekkan Lima Budaya Kerja. Saya selaku kepala berharap semua dapat berjalan dengan baik. (Adelia)

Bagikan :