Ka.Kemenag Benteng Kunjungi Sekretariat Pokjawas

Ka.Kemenag Benteng Kunjungi Sekretariat Pokjawas

Benteng-Bengkulu (Inmas)- Sesaat sebelum mengadakan pelantikan pejabat eselon IV dan Pejabat Fungsional Kepala Madrasah dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H.Heriansyah S.Ag mengadakan kunjungan ke sekretariat Pokjawas yang bertempat di Sekber Kemenag Benteng.

    Kunjungan ini dalam rangka memantau dan memastikan kelengkapan Meubeler yang digunakan oleh Tim Pokjawas Kemenag Benteng guna menunjang kinerja para pengawas.

    Dijelaskan oleh H.Heriansyah bahwa sengaja kita kembalikan para pengawas untuk berkantor di Kemenag Benteng agar supaya mempermudah koordinasi terkait peningkatan mutu dan kualitas madrasah dan pendidikan keagamaan disetiap madrasah.

    Dahler Rambe,M.Pd selaku Ketua Pokjawas menyambut baik inesiatif dari Kepala Kemenag Benteng.

    “Bagi kami tidak ada permasalahan, berkantor di KUA maupun di Kemenag sama saja, selagi  tidak mengganggu dan menghambat kinerja, ujar Dahler Rambe.

    Pada kesempatan itu juga Ka.Kemenag Benteng menyampaikan agar seluruh pengawas melalui ketua Pokjawas segera dapat mengajukan keperluan-keperluan apa saja yang dibutuhkan yang berhubungan dengan sekretariat, agar nanti bisa kita anggarkan. Ungkap Heriansyah. (Bobi)

 

 

Bagikan :