Liga Santri, Cambuk Semangat PPMI Kabupaten BS Di Tahun Depan

Liga Santri, Cambuk Semangat PPMI Kabupaten BS Di Tahun Depan

Bengkulu (Inmas), Kalah dalam semi final pada ajang Liga Santri lalu melawan Ponpes Pancasila, menjadi cambuk semangat  bagi Pondok Pesantren  Makrifatul Ilmi (PPMI)  untuk lebih giat lagi berlatih agar dapat tampil dengan gemilang pada tahun selanjutnya. 

Disampaikan oleh pelatih tim dari PPMI Liza Wahyuninto.M.H.I bahwa melalui event liga santri santri dapat mengukur dan menguji kemampuan dalam bidang olah raga terutama di cabang sepak bola. 

"Kami sangat antusias mengikuti liga santri ini walaupun belum berhasil menjadi juara pada tahun ini, membakar semangat kami untuk lebih baik lagi ditahun depan" ungkap Wahyu. 

Disampaikan oleh Wahyu bahwa pada tahun ini sebanyak 16 ponpes se Provinsi Bengkulu yang ambil bagian,  dan Ponpes Makrifatul Ilmi merupakan satu-satunya utusan dari Kabupaten Bengkulu Selatan.

"Tahun ini tim kami sudah ada kemajuan sebenarnya, karena pada tahun sebelumnya  kami hanya sampai babak penyisihan,  Tapi tahun depan kami berharap dapat merebut predikat Juara" tambah Wahyu. (Yuyun, Dina) 

Bagikan :