Kepala Kantor Kemenag BS Serahkan Piagam Penghargaan

Kepala Kantor Kemenag BS Serahkan Piagam Penghargaan

Bengkulu (Inmas), Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan menyerahkan piagam penghargaan bagi Madrasah yang telah berprestasi pada Ajang Aksioma tingkat Nasional dan memeriahkan HUT RI ke 72 Tingkat Kabupaten.

Penyerahan Piagam Penghargaan berlangsung di halaman Kantor Kemenag BS pada pelaksanaan Apel Pagi. Hadir dalam kesempatan  tersebut antara lain Ka. Sub. Bag Tu Drs. H. Jasman. MHI,  pejabat eselon IV jajaran Kemenag BS, Kepala Madrasah se Kabupaten  BS serta karyawan /i Kemenag BS. 

Madrasah yang mendapat penghargaan tersebut antara lain MIN 2 BS, MI Al-Quraniyah, MTSN 1 BS, MTS Makrifatul Ilmi,MAN 1 BS, dan MA Makrifatul Ilmi.

Disampaikan H. Arsan bahwa penyerahan piagam penghargaan  ini merupakan tanda terimakasih kepada Madrasah atas kerja keras dan prestasi  yang telah diraih,  selanjutnya juga bertujuan untuk memotivasi madrasah yang ada agar dapat berprestasi pula dalam event-event baik di tingkat Kabupaten Maupun di tingkat Provinsi. 

"Kami sampaikan rasa terimakasih kami kepada Madrasah yang telah berprestasi,  yang telah berupaya membesarkan nama Kementerian Agama ditengah masyarakat dan kepada yang belum mengukir prestasi pada tahun ini agar menjadi motivasi " ungkap H. Arsan. 

Disampaikan H. Arsan bahwa dengan prestasi  yang diraih madrasah akan memberikan kepercayaan bagi masyarakat bahwa Madrasah merupakan tempat terbaik untuk mendidik generasi  penerus Bangsa. 

"Kita bersama akan berupaya menjadi garda terdepan dalam dunia pendidikan guna mendidik anak bangsa agar berakhlak mulia, berilmu dan bertakwa,  yang tidak hanya beriptek tapi juga berimtak" lanjut H. Arsan.  (Dina) 

Bagikan :