Pantau Madrasah, Pengawas Upacara Bendera di MIN 3 BS

Pantau Madrasah, Pengawas Upacara Bendera di MIN 3 BS

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka memantau perkembangan proses belajar mengajar pada Madrasah yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan Pengawas Madrasah Arman.M.Pd.I melaksanakan upacara bendera bersama di MIN 3 Bengkulu Selatan. 

Pada kesempatan tersebut Arman yang bertindak  selaku pembina upacara menyampaikan beberapa hal mewakili Ka.Kan Kemenag BS H. Arsan. S Ibrahim  M. HI. 

Arman menyatakan bahwa untuk memajukan madrasah seluruh elemen madrasah mulai dari siswa, Komite dan guru serta staf madrasah harus kompak, bekerja sama serta menjaga kedisiplinan dalam proses belajar mengajar. 

Kepada siswa/i MIN 3 Bengkulu Selatan Desa Nanjungan Arman berpesan agar dapat giat belajar, karena sesungguhnya  madrasah punya nilai lebih dari sekolah  negeri lainnya dalam bidang pendidikan  Agama. 

"Kita harus bangga jadi anak madrasah karena kita punya nilai lebih di bidang ilmu agama,  belajarlah dengan giat,ukir prestasi  setinggi mungkin,  wujudkan motto Lebih Baik Madrasah,  Madrasah lebih baik" tegas Arman. (Dina) 

Bagikan :