Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Jadi Rohaniawan

Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Jadi Rohaniawan

Bengkulu (Inmas)-  Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Sumaryatim, S.HI yang dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah menghadiri acara pengambilan Sumpah ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Benteng. Selain mewakili Kepala Kantor Kemenag untuk menghadiri acara tersebut Kasi Bimas Islam juga diberikan amanah untuk mengemban tugas sebagai rohaniawan dan pembacaan do’a dalam acara tersebut.

    Pengambilan sumpah ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah yang lansung diambil sumpahnya oleh Bupati Benteng Dr.H Ferry Ramly,S.H.,MH yang didampingi oleh Wakil BUpati tersebut dihadiri juga oleh unsur Forum Komunikasi Pejabat Daerah (FKPD), hadir juga seluruh Kepala Dinas, Kepala Kantor dan Camat.

    Bupati Bengkulu Tengah dalam sambutannya menjelaskan, pelaksanaan pengambilan sumpah yang dilakukan merupakan upaya pemerintah untuk mengisi sejumlah jabatan di lingkungan Pemkab Benteng yang pejabat dan ASN nya belum sempat diangkat sumpah.

    Disamping itu, lanjut Bupati sesuai mekanisme sebagaimana diatur dalam undang-undang ASN nomor 5 Tahun 2014 yang mempunyai implikasi pegawai akan dipacu untuk menghadapi perubahan dengan komitmen yang kuat melekat dalam diri setiap ASN dengan statusnya sebagai abdi negara dan masyarakat.

    Saya berharap setelah pengangkatan sumpah ini, Kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah agar lebih memperkuat tekadnya untuk mengabdi kepada masyarakat,bangsa dan negara.(Bobi)

 

 

Bagikan :