Ka.KUA Pondok Kelapa Hadiri Pengajian Rutin Muslimat NU

Ka.KUA Pondok Kelapa Hadiri Pengajian Rutin Muslimat NU

Bengkulu (Inmas)- Ditengah kesibukannya, Keluarga Besar Muslimat Nahdatul ulama (NU) Ranting Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Benteng tetap melaksanakan pertemuan rutin yang dikemas dengan pengajian .

    Acara yang dilaksanakan pada Minggu (27/08/2017) ini bertempat di Masjid Al-Muhajiri dan dihadiri oleh Ratusan peserta yang berdatangan dari berbagai wilayah.

    Meski cuaca pada saat itu cukup panas, tetapi tidak menyurutkan jamaah untuk hadir pada kegiatan pengajian rutin bulanan muslimat NU tersebut,

    Acara ini rutin dilaksanakan setip tiga bulan sekali dengan cara di gilir ke masing masing Kelompok Anak Ranting (KAR) Pengajian ROAD SHOW istilah kerenya merupakan wahana silaturrahim keluarga besar Nahdatul ulama (NU)

    Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mikratul Aswad, S.HI menyatakan apresiasinya kepada lembaga Muslimat NU yang sudah berkimitmen penuh untuk sama-sama membangun masyarakat Pondok Kelapa melalui pembinaan keagamaan.

    Mudah-mudahan melalui pengajian rutin ini dapat menyadar beragama, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara serta mewujudkan warga NU dan masyarakat yang lain khususnya muslimat, yang berkualitas, mandiri dan bertaqwa kepada Allah SWT,.(Bobi)

 

Bagikan :