Walau Dadakan, Drumband MAN 1 Kepahiang Tetap Sukses Meriahkan Jalan Santai KUA Ujan Mas

Walau Dadakan, Drumband MAN 1 Kepahiang Tetap Sukses Meriahkan Jalan Santai KUA Ujan Mas

Bengkulu (Inmas) 28/08  - Drumband MAN 1 Kepahiang, ikut memeriah jalan santai Kerukunan Umat Beragama yang diadakan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ujan Mas, Sabtu (19/8). Jalan santai ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Drs. Mulya Hudori, M.Pd.

Rute perjalanan dimulai dari Lapangan Bumi Sari hingga Masjid Desa Kelurahan Pungguk Meranti. Karena rute yang tidak terlalu jauh, jalan santai hanya berlangsung dari jam 07.30 hingga 09.30 wib.

Menurut M. Ruzi, S.Pd.I, pelatih drumband MAN 1 Kepahiang, sebelumnya pihak drumband menerima permintaan untuk tampil pada jalan santai ini hanya dua hari sebelumnya. Namun karena mereka sudah sering latihan, maka tetap bisa tampil sukses walau permintaannya dadakan.

Secara terpisah, Kepala MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada pelatih dan pembina Drumband yang sudah bisa mengkondisikan anggota Drumband tampil dadakan. “terimakasih kerja samanya, dan semoga Drumband kita bisa semakin melebarkan sayapnya”. (novia)

Bagikan :