Persiapan Kafilah, Ka.KUA MK Koordinasi bersama Camat

Persiapan Kafilah, Ka.KUA MK Koordinasi bersama Camat

Bengkulu (Inmas)-  Untuk mempersiapkan rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah, yang akan di laksanakan di bulan September mendatang , seluruh Kepala KUA Kecamatan di wilayah Kabupaten Benteng sejak beberapa hari ini terus melakukan rapat koordinasi dan pemantapan bersama para Kepala Desa (Kades), serta pihak Kecamatan setempat, menginggat waktu pelaksanaan yang tidak lama lagi.

 

    Guna mengetahui sejauh mana kesiapan yang sudah ada menjelang digelarnya Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten nanti, Rabu (24/08) Camat Merigi Kelindang, Azhari menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Aula Pertemuan Kantor Camat bersama Kepala KUA Merigi Kelindang Muhammad, S.Ag.

    Dalam rakor tersebut, dibahas sudah sampai dimana keisapan dalam mempersiapkan Qori dan Qoriah untuk mewakili Kecamatan Merigi Kelindang nanti. Ujar Muhammad.

    Tekait hasil rapat Koordinasi Kepala KUA menyatakan dukungan penuh untuk menyukseskan dan memeriahkan acara MTQ Tingkat Kabupaten nanti. (Bobi)

 

Bagikan :