Kepala KUA Curup Tengah R.L Ikuti Ekspos Hasil Audit Irjend di Kankemenang Kab. Rejang Lebong

Kepala KUA Curup Tengah R.L Ikuti Ekspos Hasil Audit Irjend di Kankemenang Kab. Rejang Lebong

Bengkulu (Inmas) 28/08 --  Bertempat di Aula Kanntor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong  Kepala KUA Supianto,S.Ag,MHI menghadiri dan mengikuti kegiatan Ekspos hasil audit Tim Audit Kinereja Irjend Kementerian Agama RI.

Untuk diketahui bahwa Inspektorat Janderal Kantor Kementerian Agama Republik Indonesia yang berjumlah 7 orang melakukan Audit Kinereja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong mulai dari tanggal 13 sampai dengan 25 Agustus 2017.

Maka pada hari Jum’at tanggal 25 Agustus 2017 diundang Ka.Subbag TU, para Kasi dan Penyelenggara, Ketua Pokjawas, Kepala KUA se-Kabupaten Rejang Lebong, dan seluruh karyawan dan karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong dengan Surat Undangan yang ditanda tangani oleh Ka.Kankemenag Kab. Rejang Lebong Nomor : B.2006/Kk.07.03.1/KP.04/08/2017 tanggal 24 Agustus 2017 perihal : Undangan. Maka Kepala KUA Kecamatan Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI juga menghadiri dan mengikuti acara tersebut

Banyak hal yang diperoleh dan diketahui sehubungan dengan kegiatan Ekspos Audit Irjend tersebut. Terutama masalah Keuangan, baik masalah Tukin, ULP, Transpor dan Jaspro Penghulu maupun Dana Operasional KUA. Oleh karena itu Supianto,S.Ag,MHI memberikan apresiasi yang positif dengan adanya Audit dari Irjend ini demi untuk perbaikan dan kesempurnaan Pelaporan Pertanggung Jawaban masalah keuangan terutama yang ada atau dikelola oleh KUA Kecamatan. (Humas KUA).

Bagikan :