Perdana Seragam Berdasi, Pejabat Kemenag BS Tampil Lebih Gagah Dan Berwibawa

Perdana Seragam Berdasi, Pejabat Kemenag BS Tampil Lebih Gagah Dan Berwibawa

Bengkulu (Inmas), Hari ini (Senin,28/8) Pejabat eselon III dan VI Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan Perdana menggunakan atribut berupa dasi.  Kebijakan yang telah berlaku mulai minggu terakhir pada bulan Agustus ini membuat Pejabat jajaran Kemenag BS tampil berbeda,  lebih rapi,  gagah dan berwibawa. 

Disampaikan Kepala Kantor Kemenag Bengkulu Selatan H. Arsan S Ibrahim, M. HI bahwa pemberlakuan kebijakan ini guna menumbuhkan semangat kerja bagi karyawan/i Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan. 

"Penggunaan dasi kita tetapkan pada hari Senin saja, selain juga ada kebijakan seragam  lain yang kami berlakukan bagi pegawai di Kemenag BS,  kami berharap dengan adanya kebijakan ini akan meningkatkan semangat kerja jajaran Kemenag BS" ungkap H. Arsan. 

H. Arsan juga menghimbau dengan adanya kebijakan seragam baru ini diantaranya penggunaan dasi bagi pejabat pada hari Senin,  pakaian olah raga untuk hari Jumat untuk seluruh pegawai dan ketentuan lain yang berkaitan dengan seragam ini akan mencerminkan etika kesopanan berpakaian Kementerian  Agama. 

"Dengan berpakaian yang sopan dan sesuai dengan tuntunan agama tentunya dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat " ungkap H. Arsan. (Dina) 

Bagikan :