Sidak di MTs N 2 Kaur, Ka. Subbag Tu Periksa Kehadiran Pegawai

Sidak di MTs N 2 Kaur, Ka. Subbag Tu Periksa Kehadiran Pegawai

Bengkulu (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur  memberikan perhatian khusus terhadap kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Salah satu contoh kepedulian Kemenag Kaur terhadap kedisiplinan ASN adalah dengan melakukan inspeksi mendadak (Sidak). Seperti yang dilakukan oleh  Ka Subbag Tata Usaha H. Muhammad Nasir, SPd di MTs N 2 Kaur, Kamis (24/08).

Dalam kesempatan yang cukup singkat tersebut, Ka Subbag Tata Usaha H. Muhammad Nasir langsung melakukan inspeksi ke ruang Kepala Tata Usaha untuk memeriksa daftar absensi para guru dan pegawai tata usaha.

Dalam kesempatan tersebut, Ka. Subbag Tata Usaha H. Muhammad Nasir, mengingatkan para pegawai untuk mengubah paradigma didalam memahami tugas dan fungsi sebagai ASN, mengingat saat ini penilaian pegawai sudah berbasis kinerja.

“Para pegawai harus bersyukur karena tunjangan kinerja di tahun 2017 ini sudah mengalami kenaikan, untuk itu harus di imbangi dengan kedisiplin dan kinerja yang meningkat “ tegas Ka. Subbag Tata Usaha H. Muhammad Nasir, SPd.

Sementara itu, Kepala MTs N 2 Kaur Muhammad Yusuf Aziz, SPd saat dimintai komentarnya tentang sidak yang dilakukan oleh Ka. Subbag Tu Kemenag Kaur, menyampaikan bahwa inspeksi mendadak dari  Ka. Subbag Tu beserta rombongan ini akan menjadi penyemangat serta bahan evaluasi bagi semua pegawai  untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja di masa yang akan datang. (Pujiono**)

Bagikan :