Siswa MIN 2 RL Raih Juara Tk kecamatan Binduriang

Siswa MIN 2 RL Raih Juara Tk kecamatan Binduriang

Bengkulu (Inmas) 28/08 --  Dalam rangka Hut Kemri yang ke 72 di kecamatan Binduriang diadakan berbagai lomba. Perlombaan dilaksanakan di desa Kepala Curup dan sebagai sentralnya lapangan kantor camat Binduriang.

Hal ini merupakan wujud rasa kegembiraan masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Binduriang. Lomba - lomba tersebut antara lain: Hafalan surat-surat pendek Al -Quran. Membaca teks proklamasi, gerak jalan, lari karung, membaca teks sumpah pemuda dan berbagai macam hiburan lainnya lain -lain. MIN 2 Kepala Curup ( MIN 2 RL ) ikut serta dalam cabang - cabang perlombaan tersebut.

Untuk tingkat SD dan MI, Min 2 Rejang Lebong berhasil meraih juara 1 hafalan surat - surat pendek Al Qur'an dan juara 2 membaca teks proklamasi. Pada setiap tangkai lomba diikuti oleh banyak peserta, walaupun demikian khusus pada dua tangkai lomba ini, MIN 2 Rejang Lebong dapat mengungguli peserta lainnya.

Kegiatan diikuti oleh seluruh sekolah, mulai tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA se kecamatan Binduriang, kegiatan dilakukan setelah puncak peringatan Hut kemri Ke 72, bulan Agustus 2017. Pembagian hadiah pemenang dilakukan pada penutupan kegiatan lomba oleh Camat Binduriang. (Humas MIN)

Bagikan :