Guru dan Siswa MIN 2 Rejang Lebong Galang Dana Sosial

Guru dan Siswa MIN 2 Rejang Lebong Galang Dana Sosial

Bengkulu (Inmas) 25/08 -- Sebagai wujud pengabdian dan pengamalan nilai- nilai sosial kepada sesama, MIN 2 Rejang Lebong melakukan pengumpulan dana untuk sumbangan  sosial. Hal ini merupakan program kemanusiaan MIN 2 Rejang Lebong dalam ikut serta  membantu sesama dalam bentuk pembiasaan bersedekah.

Dalam kegiatan ini MIN 2 Rejang Lebong melibatkan salah satu tim sulap dari Rejang Lebong, Hal ini sebagai kegiatan hiburan memeriahkan  HUT KEMRI ke- 72. Selama kegiatan berlangsung meriah, guru dan siswa terasa terhibur dan bersemangat.

Di selah-selah kegiatan tersebut, Kepala MIN 2 Rejang Lebong memberikan pengarahan dan nasihat tentang pentingnya membantu sesama dan peduli terhadap orang lain. Kegiatan yang berlangsung di MIN 2 Rejang Lebong tersebut berkhasil memotivasi siswa dan guru untuk bersedeqah, hasil yang di dapat akan di sumbangkan kepanti Asuhan yang berada diwilayah Rejang Lebong. Semoga kegiatan ini menjadi upaya membiasakan bersesedekah dan peduli terhadap sesama. (Inmas Team)

 

Bagikan :