Sambut Idul Adha 1438 H, Kepala KUA Hadiri Rapat Di Desa Lubuk Pinang

Sambut Idul Adha 1438 H, Kepala KUA Hadiri Rapat Di Desa Lubuk Pinang

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha Kepala KUA Kecamatan Lubuk Pinang menghadiri acara rapat persiapan Hari Raya Idul Adha 1438 di Desa Lubuk Pinang, Rabu (23/08) di Masjid Besar At taqwa Desa Lubuk Pinang.

Agenda rapat pertama adalah menentukan Petugas Sholat Idul Adha, kedua pelaksanaan penyembelihan hewan qurban. Rapat ini dihadiri oleh segenap tokoh agama/masyarakat, kepala kaum serta pegawai syarak dan undangan lainnya.

Hasil rapat pertama Sholat id untuk desa lubuk pinang dipusatkan di lapangan sepak bola lupi dan yang bertindak sebagai khatib, Drs. H. M. Munir, M.Hum dan Imam Lilen Hendra. Kedua Penyembelihan hewan Qurban dilksanakan pada hari sabtu tanggal 02 September 2017/ 11 Dzulhijjah 1438 H, di empat tempat penyembelihan Alhamdulillah rapat berjalan dengan lancar meskipun.

Kepala KUA Kecamatan Lubuk Pinang Peri Irawan, SHI mengatakan bahwa rapat seperti ini dinilai perlu dilaksanakan untuk menyamakan pikiran antar seluruh masyarakat dalam peroses pelaksanaan idul adha baik dari shalat ID maupun penyembellihan hewan kurban nantinya, beliau berharap pelaksanaan Idul Adha nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa asa suatu halangan apapun. (Humas KanKemenag mukomuko)

Bagikan :