Persiapan MTQ Kabupaten MM, KUA Sungai Rumbai Adakan Rakor

Persiapan MTQ Kabupaten MM, KUA Sungai Rumbai Adakan Rakor

Bengkulu (Inmas), Hari  Rabu  tangal  23 Agustus 2017 KUA Sungai Rumbai beserta staf dan PAI melaksanakan rapat persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Mukomuko di KUA sungai Rumbai  Rapat ini bertujuan untuk mempersiapkan Kafilah dari cabang  yang akan diperlombakan.

Ada beberapa cabang yang akan diperlombakan dalam kegiatan MTQ tingkat kabupaten diantaranya Tartil, tilawah, fahmil, syarkhil qur'an, khattil qur'an dan hifzil qur'an, sebelumnya KUA kecamatan Sungai rumbai telah melakukan kegiatan MTQ tingkat kecamatan dan sudah memperoleh perwakilan yang akan berlomba pada tingkat kabupaten.

Kepala KUA Sungai Rumbai Afandi Rahman mengatakan bahwa KUA akan melaksanakan pembinaan terlebih dahulu pada tangal 26 Agustus mendatang terhadap utusan dari Kecamatan Sungai Rumbai namun kemungkinan Kec. Sungai rumbai tidak bisa mengirim semua cabang.

Namun beliau tetap berharap semoga perwakilan Kecamatan Sungai rumbai mampu memperoleh juara dan dapat mewakili untuk tingkat provinsi nantinya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :