KUA Air Dikit Kabupaten MM Terima Kunjungan Ketua LPTQ Kecamatan Air Dikit

KUA Air Dikit Kabupaten MM Terima Kunjungan Ketua LPTQ Kecamatan Air Dikit

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka menghadapi MTQ ke-VI Tingkat Kabupaten Mukomuko, Kepala KUA Air Dikit Rahmat Basuki, mendapat kunjungan kerja dan koordinasi dari Ketua Zulpahmi, SE dan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kecamatan Air Dikit.

Kunjungan koordinasi LPTQ bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Dikit  Rabu, Tgl 23 Agustus 2017, waktu 14:00 WIB.

Koordinasi tersebut bertujuan untuk mempersiapkan kontingen Kecamatan Air Dikit yang akan ikut dalam MTQ ke-VI Tingkat Kabupaten Mukomuko, memastikan tentang kesiapan Peserta MTQ dari Kecamatan Air Dikit serta untuk menentukan langkah-langkah yang akan dilakukan oleh LPTQ dalam menghadapi MTQ ke-VI Tingkat Kabupaten.

Kepala KUA Air Dikit Rahmat Basuki, SHI mengatakan mengingat pemenang dari MTQ Kabupaten akan mewakili ke Tingkat Provinsi maka koordinasi seperti ini dinilai cukup perlu dilakukan.

“Kecamatan Air dikit harus mempersiapkannya dengan matang” ungkapnya.

Selain itu beliau juga berharap semoga Kecamatan Air Dikit mampu memenangkan kegiatan MTQ kabupaten nantinya sehingga mampu mewakili kabupaten Mukomuko untuk MTQ Tingkat Provinsi. (Humas kanKemenag Mukomuko)

Bagikan :