Ka.Kemenag Benteng Minta Efektifkan Fungsi Korwas

Ka.Kemenag Benteng Minta Efektifkan Fungsi Korwas

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah mempunyai komitmen yang tinggi untuk meningkatkan kualitas pendidikan madrasah (MI,MTs,MA) dan pendidikan agama di sekolah umum (SD,SMP,SMA/SMK) di Kabupaten Bengkulu Tengah. Salah satu unsur yang dapat mendukung peningkatan kualitas madrasah dan pendidikan agama di sekolah umum adalah peran serta pengawas pendidikan agama dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam bidang pengawasan dan pembinaan guru-guru madrasah dan guru agama Islam pada sekolah umum.

 

    “Untuk meningkatkan peran serta pengawas pendidikan agama dalam meningkatkan kualitas Pendidikan Agama Islam KepalaKantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Berharap agar Korwas untuk lebih dapat mengkoordinir tugas-tugas para pengawas dalam memberikan pengawasan dan pemibinaan kepada guru madrasah maupun kepada guru Pendidikan Agama Islam pada sekolah umum”. Ungkap Heriansyah

    Demikianlah hal tersebut disampaikannya pada saat mengadakan rapat bulanan bersama seluruh jajaran Pejabat, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan seluruh Pengawas di Lingkungan Kemenag Benteng. Senin (21/08/17)

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah dalam sambutannya berpesan agar para Pengawas Pendidikan Agama Islam dapat meningkatkan kinerja bidang kepengawasan.Karena pengawas sangat menentukan kemajuan pendidikan Keagamaan baik di Madrasah maupun disekolah umum. Beliau berharap dengan kinerja yang baik dari para pengawas akan dapat memajukan dunia pendidikan, khususnya pendidikan Agama Islam di Kabupaten Bengkulu Tengah harapnya.(Bobi)

 

 

Bagikan :