Kepala KUA Kec. XIV Koto MM Hadiri Kegiatan Sosialisasi Travel Umroh

Kepala KUA Kec. XIV Koto MM Hadiri Kegiatan Sosialisasi Travel Umroh

Mukomuko (Inmas), Kepala KUA Kecamatan XIV Koto H.Kasan Bisri mewakili Kepala Kankemenag Kab. Mukomuko menghadiri sosialisasi travel Umrah PT AQM dan MJM Bengkulu yang diselenggarakan di hotel Rilek Dusun Baru Pelokan.

Dalam acara ini diundang ka. MUI kab. MM Ka. Baznas Kab. MM dan para tokoh masyarakat se kec xiv koto. Dalam sambutanya ka. KUA mengingatkan kepada masyarakat agar berhati hati dan waspada dalam memilih travel umrah karena banyak travel umrah yang bermasalah dan dicabut izin operasionalnya.

Dalam sosialisasinya pimpinan PT AQM dan MJM menyampaikan bahwa travelnya legal karena sudah mempunyai izin dari Kemenag RI Nomor 848 Tahun 2016 dan satu satunya travel umrah yang berpusat di Bengkulu juga disampakan keistimewaan PT AQM dan MJM diantaranya pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya.

Diakhir acara pimpinan PT AQM H. Anwar memberitahu bahwa Djalaludin BSH sebagai Manager Marketing PT MJM Prov Bengkulu acara ditutup jam 17.00 Wib. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :