KUA Muara Sahung Kab. Kaur Gotong Royong Memasang Talut

KUA Muara Sahung Kab. Kaur Gotong Royong Memasang Talut

Bengkulu (Inmas) – Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara sahung Kabupaten Kaur Yaswan Sumantri, S.Sos.I bersama PAI non PNS dan masyarakat mengadakan gotong royong memasang talut di halaman Kantor KUA, Jum`at (18/08).

Gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara sahung Yaswan Sumantri diikuti oleh seluruh Pegawai, PAI Non PNS, dan masyarakat setempat.

Kepala KUA Muara Sahung Yaswan Sumantri mengatakan bahwa tujuan diadakannya gotong royong ini untuk memasang talut di halaman gedung Kantor KUA. Pasalnya, selama ini apabila hujan lebat lokasi di halaman KUA Muara sahung penuh dengan genangan air.

“Selama ini apabila hujan akses jalan menuju kantor putus, untuk itu pada hari ini kami melakukan gotong royong dengan memasang talut mulai dari gerbang KUA sampai gedung kantor” ungkap Yaswan.

Kepala KUA Muara Sahung Yaswan Sumantri berharap, dengan telah dipasangnya talut halaman kantor KUA ketika hujan tidak lagi tergenang air. Sehingga masyarakat akan merasa nyaman ketika berurusan di kantor KUA Kecamatan Muara Sahung. (Pujiono**)

Bagikan :