Tim Kemenag Rejang Lebong Juara Satu Lomba Gerak Jalan

Tim Kemenag Rejang Lebong Juara Satu Lomba Gerak Jalan

Bengkulu (Inmas) 24/08 -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 pemerintah daerah kabupaten rejang lebong mengadakan berbagai rangkaian kegiatan perlombaan salah satunya adalah lomba gerak jalan tingkat kabupaten.

Sebagai wujud kepedulian atas peringatan hari ulang tahun yang ke-72 ini kepala kantor kementerian agama kabupaten rejang lebong Drs. H. Tasri, MM Mengutus karyawan dan karyawati kemenag kabupaten rejang lebong mengikuti lomba gerak jalan yang diadakan oleh pemerintah daerah kabupaten rejang lebong.

Yoni safari, S.Ag selaku pelatih gerak jalan karyawan dan karyawati kemenag rejang lebong mengatakan,  jumlah peserta yang mengikuti kegiatan lomba jalan sehat ini ada 37 instansi dan  tempat pelaksanaannya di pusatkan di lapangan setia Negara curup.

Alhamdulillah karyawati kementerian agama kabupaten rejang lebong meraih juara satu lomba gerak jalan sehat ini. tentunya keberhasilan karyawati kemenag rejang lebong meraih juara satu ini berkat kekompakan dan ke gigihan Tim dari kemenag rejang lebong.

Selanjutnya sesudah melaksanakan apel pagi di halaman kantor kementerian agama kabupaten rejang lebong kepala kantor  kemenag rejang lebong menyerahkan  tropi kepada  Drs. Kadar Najmiddin, M.Ag selaku penanggung jawab TIM gerak jalan dari kemenag rejang lebong.

Kepala kemenag mengucapkan selamat kepada Tim gerak jalan dari kemenag rejang lebong yang telah meraih juara satu dan kepala kemenag juga mengucapkan terima kasih kepada tim gerak jalan dari  kemenag yang telah mengharumkan nama baik kemenag rejang lebong atas keberhasilan juara satu jalan sehat. (Halim)

Bagikan :