Tim Survei Perencanaan Kanwil Kemenag Bengkulu Datangi MTsN 1 RL

Tim Survei Perencanaan Kanwil Kemenag Bengkulu Datangi MTsN 1 RL

Bengkulu (Inmas) 23/08 -- Rabu 23 agustus 2017 tim survei perencanaan kanwil kemenag bengkulu mendatangi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong dalam rangka melihat kondisi sarana prasarana yang ada di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong.

Tim survey menyatakan bahwa kondisi sarana prasarana yang ada di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong Perlu adanya bantuan perbaikan dan penambahan sarana prasarana yang ada di MTsN 1 Rejang Lebong. Bantuan perbaikan dan penambahan sarana prasarana dirasa perlu di lakukan karena Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong pada saat ini menjadi salah satu sekolah yang di minati di daerah kecamatan PU.Tanding.

Darwin. S.Ag selaku kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong mengungkapkan sarana dan prasarana yang ada d Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong memang perlu adanya bantuan mengenai sarana prasarana yang ada. Hal tersebut sejalan dengan semakin meningkatnya masyarakat yang berminat untuk menyekolahkan anaknya di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong. Kepala Madrasah juga mengharapkan bantuan tersebut cepat terealisasi agar seimbang dengan keadaan siswa yang ada di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong dan mampu meningkatkan kredibilitas MTs N 1 Rejang Lebong.(Habibie)

Bagikan :