Siswa MAN Kaur Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo di Benteng

Siswa MAN Kaur Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo di Benteng

Bengkulu (Inmas) - Satu prestasi kembali diukir oleh MAN Kaur. Salah satu siswa terbaiknya yakni Deliya Tri Puspenda siswi kelas XI Sos 1 berhasil menjadi juara 1 dan membawa pulang medali emas pada Open Tournamen teladan Championship yang dilaksanakan di GOR SKO Bengkulu Tengah dari tanggal 18 s/d 20 Agustus 2017.

Kepada Humas, Selasa (22/08) Deliya Tri Puspenda mengaku bangga bisa meraih medali emas. Pasalnya, Open Tournamen teladan Championship merupakan ajang pertandingan cukup bergengsi yang diikuti pelajar se Provinsi Bengkulu.

Deliya sendiri sudah mengikuti beladiri taekwondo sejak di Madrasah Tsanawiah (MTs) Negeri 1 Kaur dan sudah sering mengikuti tornamen baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

Terpisah, Kepala Madrasah Aliyah (MA) Negeri Kaur Widodo, MPd sangat mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih oleh anak didiknya ini. Ia merasa sangat bangga atas prestasi gemilang yang berhasil diraih oleh salah satu siswa MAN Kaur.

“Saya merasa bangga dan sangat bersyukur sekali, mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bagi semua siswa di MAN Kaur” harapnya. (Pujiono**)

Bagikan :