Kemenag Kaur titik nol Pembangunan MAK N Kaur

Kemenag Kaur titik nol Pembangunan MAK N Kaur

Bengkulu (Inmas) - Sesuai jadwal yang telah ditentukan, Senin, (21/08) bertempat di lokasi Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK) Negeri Kaur, dilaksanakan kegiatan penentuan titik nol  pembangunan MAK Negeri Kaur tahap kedua.

Kegiatan penentuan titik nol dihadiri oleh pihak kontraktor pemenang tender, tim TP4D Kejaksaan Negeri Kaur, tim teknis dari dinas Pekerjaan Umum (PU), konsultan perencana, konsultan pengawas, dan PPK (Pejabat pembuat komitmen) Kemenag Kaur Bujang Ruslan, SPd.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM melalui Pejabat pembuat komitmen (PPK) mengatakan,  pembangunan yang di maksud meliputi pembangunan gedung asrama putra dan putri, pembangunan dapur umum, pembangunan gapura dan pagar depan, serta pengadaan listrik.

Bujang Ruslan menambahkan, agar proyek tersebut sukses dan tidak ada masalah di kemudian hari Kementerian Agama Kabupaten Kaur meminta pendampingan dan pengawalan dari TP4D Kejari Kaur.

“Kemenag Kaur beberapa waktu yang lalu sudah melakukan ekspose pembangunan MAK N Kaur, dan Alhamdulilah TP4D Kejari Kaur setuju untuk melakukan pengawalan”. Ungkap Bujang Ruslan.

Diperkirakan pengerjaan pembagunan gedung tersebut memakan waktu 120 hari kalender sesuai kontrak yang telah disepakati bersama. (pujiono**)

Bagikan :