KUA Kota MM Serahkan Hasil Verifikasi Lapangan Calon Penerima Bantuan Bedah Rumah

KUA Kota MM Serahkan Hasil Verifikasi Lapangan Calon Penerima Bantuan Bedah Rumah

Bengkulu (Inmas), Senin (21/08) Kepala KUA Kota Mukomuko menyerahkan hasil verifikasi lapangan calon penerima bantuan bedah rumah kepada Ketua BAZNAS Kab. Mukomuko.

Teddy menyampaikan bahwa beberapa waktu yang lalu KUA bersama  Tim dari Camat Kota Mukomuko telah melakukan verifikasi  terhadap warga di kelurahan  koto jaya yaitu keluarga ibu Gusniati dan ibu Patma.

Berdasarkan hasil pengamatan dilapangan Tim memutuskan bahwa keluarga ibu gusniati dipandang lebih layak untuk menerima bantuan tersebut. Karena rumah ynag ditinggali oleh keluarga ibu gusniati sangat memprihatinkan. Atap rumah banyak yag sudah bocor, kemudian lantai rumah juga masih tanah sehingga jauh dari standar rumah layak huni.

Ketua BAZNAS Kab. Mukomuko Drs. H. Munir M. Hum menyampaikan terima kasihnya kepada Tim, khususnya Kepada KUA Kec, Kota Mukomuko yang telah berperan aktif dalam mensusseskan kegiatan bedah rumah ini.

“Insya Allah setelah kami rekap datanya nanti dana bantuan tersebut kan kita serahkan serententak se Kab. Mukomuko, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa terlaksana” ujar Munir. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :