Kakan Kemenag Bina Ka KUA dan Penghulu Sekabupaten Rejang Lebong

Kakan Kemenag Bina Ka KUA dan Penghulu Sekabupaten Rejang Lebong

Bengkulu (Inmas) 22/08 -- Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong pada kemarin Senin (21/8) sebanyak puluhan Kepala Kantor Urusan Agama (Ka KUA) Kecamatan dan Penghulu Se-Kabupaten Rejang Lebong ditatar dalam rangka mengikuti rangkaian pembinaan ASN (Aparatur Sipil Negara) Kementerian Agama.

Hal ini dibenarkan dan disampaikan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri,MA pada kontributor daerah penulis berita Aditya Candra Utama,S.Kom.I bahwasannya, sebagai upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas diri masing-masing ASN Kemenag terutama bagi kalangan Kepala KUA dan Penghulu disetiap Kecamatan terdapat di Kabupaten Rejang Lebong maka dilakukanlah pembinaan intensif yang langsung di isi oleh perwakilan Sekretariat Jenderal Kementerian  Agama Republik Indonesia (Sekjend Kemenag RI).

“Ya Alhamdulillah tadi pagi, telah kita hadirkan semua segenap Kepala-Kepala KUA  dan Penghulu yang ada di Rejang Lebong ini. Tujuannya, ya itu tadi sebagai upaya meningkatkan kualitas dan kapasitas diri masing-masing Kepala KUA dan Penghulu agar kedepannya jauh lebih berkualitas dan bermanfaat besar bagi pelayanan publik masyarakat diwilayah kerja KUA Kecamatannya. Semoga dengan telah dilaksanakannya pembinaan ini yang langsung di isi oleh perwakilan Kemenag RI (Pusat) bisa memiliki manfaat dan maslahat positif bagi semua ASN Kementerian Agama terkhusus Kepala KUA dan Penghulu ini,” ungkap Kepala Kemenag RL dengan optimis dan semangatnya, Senin (21/8). (Aditya)

Bagikan :