MTs N 1Kepahiang Jadi Tuan Rumah Upacara Peringatan HUT RI

MTs N 1Kepahiang Jadi Tuan Rumah Upacara Peringatan HUT RI

Bengkulu ( Informasi dan Humas ), Kamis 22/8 diadakan upacara peringatan HUT KEMRI ke 72 Tahun di Madrasahku ( MTsN 01 Kepahiang ). Kali ini Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang adalah menjadi tuan rumah dalam perayaan tingkat kecamatan, yaitu Kecamatan Merigi. Bahkan bapak Kepala Madarash Tsanawiyah Negeri 01 Kepahiang, yaitu Bapak Romsi, S.Pd,MM juga didaulat sebagai ketua panitia dalam peringatan Hari besar nasional ini.

Upacara Peringatan ini diikuti semua Instansi yang berada di wilayah Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, Pesertanya berjumlah sekitar 2000 orang yang meliputi beberapa peserta didik dari beberapa sekolah dan Aparatur Sipil Negara . Upacara dimulai jam 8.00 WIB dan yang bertindak sebagai Inspektur upacara yaitu Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang yaitu Ibu Neti Herawati, S.SosYang bertugas sebagai penggerek bendera yaitu PASKIBRA gabungan dari siswa/ siswi dari MAN 01 Kepahiang dan SMA Merigi. Perwira, baca Pembukaan UUD 1945, Doa dan Paduan suara dari PADUS MTsN 01 Kepahiang, Pembawa acara dari Kec.Merigi, Pemimpin Upacara dari Polsek Ujan Mas,

Dari awal hingga berakhirnya rangkaian upacara pada jam 9.15 , Alhamdulillah berjalan dengan baik, khidmat  dan lancar. Setelah upacara selesai dilanjutnya dengan acara ramah tamah sejenak di ruang kepala madrasah dengan segenab pejabat yang ada di kecamatan Merigi dan beberapa pimpinan Madrasah / sekolah umum yang ada di Kecamatan Merigi. Setelah Acara ramah tamah para pejabat segera bergegas meningggalkan Madrasah terpadu karena harus segera berada di Kantor Buapati Kabupaten Kepahiang yang berlokasi di desa Kelobak Kabupaten Kepahiang. (Armizah)

Bagikan :