Kepala KUA Bermani Ulu Bina Mental PAI Non PNS

Kepala KUA Bermani Ulu Bina Mental PAI Non PNS

Bengkulu (Inmas) 22/08 -- Untuk Meningkatkan dan menambah wawasan serta etos kerja Penuyulu Agama Islam Non PNS Kecamatan Bermani Ulu Kepala KUA Samijan, S.Ag, MHI berikan bimbingan mental kepada Penyuluh Agama Islam Non PNS di jajarannya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 18 Agustus 2017 dimulai Pukul 09.00 WIB bertempat di aula Kantor Urusan Agama Kecamatan Bermani Ulu

Dalam arahannya Kepala KUA mengharapkan kepada Penyuluh Agama Islam Non PNS untuk tetap berkiprah di masyarakat dimana ia bertempat tinggal dan menjadikan contoh bagi masyarakat. Dan diharapkannya juga bahwa PAI Non PNS harus tetap ekxis dalam membina kelompok pengajian serta harus tetap mambangun piranti dalam mensyiarkan Agama Islam, Karena PAI Non PNS adalah ujung tombak bagi KUA.

Lebih lanjut kepala KUA Mengatakan sebagai PAI Non PNS harus terus belajar karena masyarakat menganggap sebagai PAI harus bisa dan serba bisa, untuk itu diskusi antar anggota PAI Non PNS harus tetap jalan dengan mengadakan volume diskusi bersama kepala KUA dua kali dalam sebulan guna mengangkat sebuah permasalahan anggota PAI di tempat tugasnya, jelasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan doa dan kesepakatan dalam menentukan jadual pertemuan diskusi antar anggota PAI Non PNS (Humas KUA)

Bagikan :