Kepala KUA Selagan Raya MM Hadiri Majlis Taklim Desa Talang Medan

Kepala KUA Selagan Raya MM Hadiri Majlis Taklim Desa Talang Medan

Bengkulu (Inmas), Kepala KUA Kec. Selagan Raya Zaikul Usman, S.Sos.I menghadiri acara majlis taklim tingkat kecamatan yang diselenggarakan di Masjid Nurul Ihsan Desa Talang Medan Kecamatan Selagan Raya (18/08).

Turut Hadir pada kesempatan ini Camat Selagan Raya, kades Talang Medan, tokoh Masyarakat talang medan dan tokoh agama desa talang medan.

Pada acara majlis taklim ini Kepala KUA selagan Raya zaikul usman, S.Sos.I bertindak sebagai penceramah. Dalam tausiahnya kepala KUA menyampaikan  ada lima persyaratan untuk bisa selamat di dunia dan selamat di akhirat sebagaimana firman Allah dalam surat Ali Imran ayat 17.

Pertama menjadi orang sabar, kedua menjadi orang benar, ketiga orang taat, keempat menjadi orang mau menginfakkan sebagian dari hartanya dan yang kelima orang beristiqfar sebelum waktu fajar. Kelima syarat inilah yang bisa mengantar manusia bisa selamat dunia dan selamat akhirat.

Majlis Taklim ini dihadiri puluhan jamaah majlis taklim dari beberapa desa yang ada di Kecamatan Selagan Raya. Acara ini merupakan kegiatan bulanan yang diselenggarakan oleh majlis BKMT kec. Selagan Raya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Bagikan :